Kumpulan Info Menarik dan Bermanfaat

Solusi alami untuk memerangi alergi dan gatal-gatal karena hewan peliharaan

Written on 03/14/2017   By   in kesehatan

 

Oats dan produk lainnya adalah alternatif yang baik terhadap yang gatal, gatal-gatal dan goresan, goresan antara hewan peliharaan kita.

Semua orang telah terjadi pada kami. Kami memiliki putus asa, melihat hewan peliharaan kita berkubang, menggaruk dan terus-menerus menjilati karena gatal dan alergi intens serangan. Namun, kami dimandikan dengan shampoo khusus, hypoallergenic memberi mereka makan dengan makanan dan, meskipun semua upaya kami, hewan kami benar-benar memetik rambut dalam upaya untuk menghapus gatal konstan.

Kabar baiknya adalah bahwa kita tidak sendirian. Bad News adalah bahwa serangan kulit dermatitis atopik -picor tidak tahu persis apa yang hewan peliharaan kita menderita obedece- adalah, seperti yang mereka katakan “agenda”.

Selain itu, karena banyak binatang menderita alergi ini juga menjadi tahun, dia wali yang adil-benar khawatir tentang fakta bahwa memperlakukan mereka dengan obat-obatan konvensional selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, setiap hari ada lebih mencari untuk pengobatan tradisional dengan pengobatan alternatif.
pada anjing

dermatitis atopik lebih sering terjadi pada anjing daripada kucing. Ini adalah suatu kondisi di mana kulit anjing menderita rasa gatal dan konstan, yang dapat menyebabkan cedera serius jika hewan tersebut menggaruk terus-menerus. Biasanya, kondisi ini hasil dari hipersensitivitas terhadap makanan tertentu atau alergen lingkungan seperti serbuk sari, jamur, tungau dan gigitan serangga.

Mengapa hal itu terjadi
Salah satu penyebab dermatitis atopik adalah bahwa
Untuk berbagai alasan tidak selalu mengenal keseluruhan, kulit tidak lagi berfungsi sebagai pelindung terhadap alergen. Hal ini terjadi ketika lapisan atas kulit kedua anjing dan kucing dan manusia, di antara hewan lain menderita kerugian dari protein yang membentuk struktur dan yang memainkan peran penting dalam pengembangan berbagai jenis peran kondisi kulit.
Di antara banyak perawatan resep meliputi berbagai antihistamin, anti-inflamasi (seperti corticosterioides), fungisida (untuk melawan jamur) dan, dalam kasus yang lebih berat, antibiotik untuk mengobati lesi yang terinfeksi.

opsi tambahan
Dalam hubungannya dengan pengobatan konvensional, banyak yang beralih ke pengobatan holistik sebagai pelengkap perawatan kekakuan.

Hal ini disebut pengobatan holistik untuk semua disiplin ilmu yang mengklaim untuk mengobati tidak hanya bagian tubuh yang sakit, tapi organisme secara keseluruhan dan anĂ­mico – tubuh kondisi fisik dengan kombinasi terapi tradisional modern dan tradisional kuno, dengan tampilan tidak hanya untuk menyembuhkan, tetapi untuk mencegah penyakit.
Di antara banyak sumber daya yang tersedia adalah asam lemak tak jenuh ganda, seperti omega-3 dan asam lemak omega-6 tepatnya membantu memulihkan penghalang kulit karena mereka memiliki kekuatan untuk mengubah komposisi lipid di kulit. Selain itu, ditemukan bahwa juga memiliki sifat anti-inflamasi dan efek imunomodulator.
hasil terbukti

Sebuah studi baru-baru -carried di Munich, Jerman- dievaluasi dengan menggunakan minyak lemak tak jenuh ganda seluruh dengan aplikasi topikal dari minyak esensial pada pasien anjing dengan dermatitis atopik.

Selama delapan minggu, 48 anjing dalam studi satu kelompok menerima aplikasi topikal minyak lemak tak jenuh ganda -omega-3 dan omega-6 dalam kombinasi dengan campuran ekstrak minyak nimba esensial rosemary, minyak lavender minyak, minyak cengkeh, Melaleuca (minyak pohon teh), ekstrak oregano, ekstrak mint dan ekstrak cedar kulit. Kelompok lainnya menerima plasebo, tetapi juga menerima kombinasi yang sama dari minyak esensial.

Setelah delapan minggu, para penjaga anjing memberikan laporan menceritakan kesan-kesannya mengenai intensitas alergi dan gatal-gatal, serta seberapa sering hewan peliharaan Anda tergores.

Hasilnya adalah bahwa hewan peliharaan yang diperlakukan dengan kombinasi lemak tak jenuh ganda minyak dan minyak esensial menunjukkan peningkatan hingga 50%. Selain itu, tidak satu pun kasus dari setiap kejadian buruk yang mereka disajikan.
Ini adalah pengobatan, bukan solusi

Penting untuk dicatat bahwa meskipun perbaikan fueronnotables dalam hal apapun masalah diselesaikan sepenuhnya dan selamanya. Tapi ingat bahwa, menurut definisi, dermatitis atopik dinamakan demikian karena tidak terikat dengan penyebab tertentu. Namun, telah ditemukan bahwa, meskipun perawatan seperti-obat yang disebutkan sebelumnya kurang efektif daripada sebagai glukokortikoid (cortisone) dan siklosporin (obat imunosupresan), namun merupakan alternatif yang aman dan efektif sebagai terapi tambahan tanpa efek samping atau pendek atau jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *