Posted on

Rental Mobil Semarang Untuk Semua Kalangan

Tidak usah khawatir, meski sedang hamil, Anda tetap bisa berpergian, kok. Liburan ke Semarang, misalnya. Wanita berbadan dua tentap bisa menikmati layanan rental mobil Semarang dengan nyaman dan aman. Syaratnya, hasil pemeriksaan dokter menunjukkan kehamilan normal, berada di masa kehamilan 15-20 minggu, dan sudah siap fisik.

Akan muncul rasa cemas dan takut biasanya karena tidak sedikit cerita yang beredar dari teman ataupun orang tua yang pernah mengalami hal kurang menyenangkan. Tenang saja, simak saja beberapa cara berikut, dan bersiaplah melakukan wisata yang aman bersama rental mobil Semarang.

1. Konsultasi Ke Dokter.

Hal ini artinya di sini adalah konsultasi, karena dokter jauh lebih tahu kondisi kehamilan Anda. Sampaikan rencana berpergian Anda meliputi lokasi, rental mobil Semarang sebagai salah satu transportasi yang digunakan, berapa lama, hingga rencana aktivitas selama di sana. Pastikan si dokter bisa dihubungi melalui telepon sewaktu-waktu sebagai pencegahanya.

2. Gunakan Barang Secukupnya.

Pintarlah dalam membawa barang bawaan. Jangan terlalu banyak, meski Anda akan dibantu suami atau teman dari rental mobil Semarang. Bawalah seperlunya saja, sehingga terhindar dari rasa lelah.

3. Laporkan Ke Pihak Transportasi bila Ada Sesuatu

Apabila menggunakan pesawat sebelum rental mobil Semarang, segera laporkan kondisi kehamilan Anda ke pramugari atau biro perjalanannya. Biasanya Bumil akan diperlakukan khusus. Namun untuk kehamilan di atas 6 bulan, biasanya harus menandatangani perjanjian bahwa pihak penerbangan tidak bertanggung jawab atas segala kejadian yang tidak di inginkan.

4. Gunakan Pakaian yang Nyaman.

dengan menggunakan pakaian yang nyaman untuk mengenakan pakaian paling nyaman di badan, seperti baju yang mudah menyerap keringat dan longgar. Memilih sepatu yang berkualitas gampang dilepas, juga memudahkan saat ingin menaikkan kedua kaki saat berada di sewa mobil Semarang . Siapkan juga pelindung dan atau baju lainya jika cuaca mendung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *