Kumpulan Info Menarik dan Bermanfaat

Mencegah Pusing Ketika Hamil

Written on 07/03/2017   By   in kesehatan

Info tentang ibu hamil sakit pinggang untuk dibaca

Pusing pada kehamilan
Pusing adalah mekanisme pertahanan tubuh. Ketika otak tidak mendapatkan aliran darah yang baik, mengirimkan perintah untuk menempatkan diri dalam posisi horizontal (kita jatuh), sehingga irigasi lebih mudah dilanjutkan. Sekarang bahwa Anda sedang hamil, sangat penting bahwa Anda menghindari jatuh, mungkin lebih serius daripada pingsan itu sendiri konsekuensi.

Alasan yang menyebabkan pusing ketika hamil
Pusing adalah suatu gejala yang umum pada kehamilan seperti mual, dan, seperti ini biasanya hilang setelah kuartal pertama. Setelah itu tubuh ibu sudah biologis disesuaikan dengan status baru mereka dan pengecualian, berhenti ketidaknyamanan.

Pusing dapat terjadi karena beberapa alasan

kompresi yang lebih besar dari arteri dan vena cava karena peningkatan tajam dalam berat badan.
Peningkatan respirasi ibu (untuk menyediakan oksigen ke janin). Kelebihan oksigen dalam otak, seperti cacat berpotensi menyebabkan ringan dan bahkan pingsan.
karbohidrat lebih cepat dengan ibu (untuk memberi makan baik bayi), atau berkepanjangan puasa selama beberapa jam, yang mungkin menderita tetes parah di asimilasi gula darah.
Anemia sangat tajam. bayi membutuhkan zat besi untuk membentuk, yang dapat menyebabkan kekurangan mineral ini pada ibu. Beberapa konsekuensi dari kekurangan ini adalah kelelahan, apatis dan dalam kasus yang paling diucapkan, pusing.
Peningkatan chorionic gonadotropin darah, hormon yang mempersiapkan tubuh bagi perempuan untuk menjaga kehamilan.
Alasan yang lebih umum lain yang dapat menyebabkan pusing selamanya, terlepas dari usia kehamilan, adalah kelebihan panas, karena menurunkan stres, dan gerakan tiba-tiba dan tak terduga, seperti bangun cepat dari tempat tidur (perubahan postural tiba-tiba ini membatasi jumlah oksigen ke otak).

Apa yang harus saya lakukan untuk mencegah mabuk laut?
Hindari ruang tertutup dan lingkungan kotor atau berpulosi
Hindari terkena panas langsung: mandi air hangat, radiator, sauna …
Tidak tinggal lebih dari empat jam tanpa makan apa-apa dan membiasakan minum di tempat tidur sebelum bangun (beberapa cookie dan chamomile, misalnya). Setelah menghabiskan 10 atau 15 menit beristirahat, pergi dan mengambil sarapan seperti biasa.
Hindari stres, tidak membuat upaya-upaya besar, perubahan posisi secara perlahan dan tidak tinggal lama duduk atau berdiri.
Mengikuti diet lengkap dan seimbang kaya akan zat besi (kacang-kacangan, bayam …) dan vitamin C (jeruk, stroberi …), yang mempromosikan penyerapan mineral ini.
Dalam hal apapun, tidak terobsesi Anda akan pusing. Sebagai bulan melewati dan mengambil langkah-langkah ini, pusing Anda akan hilang secara bertahap.

Postur untuk memulihkan posisi bayi
Duduk. Duduk di kursi, membuka kaki Anda, ia menempatkan kepalanya di antara lutut dan biarkan menggantung lengan Anda, mencoba untuk bersantai.
Telentang. Berbohong dan naik sedikit di atas kaki, menjaga mereka didukung pada beberapa bantal.
Berjongkok. Jongkok, bersandar di dinding dengan tangan, dan memasukkan kepala antara lutut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *