Posted on

Keuntungan Pacaran Jarak Jauh, Cuma Pejuang LDR Yang Tau

Orang bilang pacaran jarak jauh itu cuma buang-buang waktu. Katanya juga pacaran jarak jauh banyak gagalnya daripada berhasilnya. Pokoknya stereotip yang ada dari pacaran jarak jauh atau LDR ini cuma merugikan kamu aja.

Parahnya sekali lagi, ada yang tega katakan “Yakin pasangan anda disana tidak beberapa macam? ” atau “Hati-hati LDR’an itu ladangnya perselingkuhan lho! ”

Buat kalian pejuang rindu seringkali ditempa rasa cemas, walau terkadang berupaya juga untuk pikirkan omongan-omongan serupa. Sebab dalam dirimu sendiri masih tetap senantiasa ada kepercayaan, LDR itu sesungguhnya miliki banyak keuntungan. Kurang lebih keuntungannya apa saja? terkecuali dapat tahu bedanya kangen sama rindu. Ditanggung tidak buat anda baper kok!

1. Pengeluaran untuk jalan berdua jadi sedikit menyusut, lumayan buat tabungan masa depan

Cobalah bayangin bila tiap-tiap akhir minggu anda serta dia kencan diluar, tak tahu berjalan-jalan ke obyek wisata, tak tahu kuliner berdua, atau sebatas nongkrong cantik di kafe kekinian sama rekan. Sekali keluar bareng biaya yang di keluarkan dapat sampai seratus beberapa ribu, dalam sebulan dapat nyaris lima beberapa ratus. Cobalah bila ditabung satu tahun saja telah dapat juta-an.

Sedang anda yang LDR’an paling tidak pengeluaran bulanan dapat lebih irit, karna cost jalan berdua menyusut. Paling modalmu membuat komunikasi cuma berada di pulsa telepon atau cost mudik, yang bila dihitung-hitung tetaplah saja masih tetap untung. Lumayan sedikit-demi sedikit mungkin saja bukit buat masa depan kelak. Hehehe…

2. Disebut jomblo ngapain sedih? Anda jadi untung rekan atau keluarga jadi lebih leluasa mengajakmu berkumpul bersama

” LDR’an mah sama saja seperti jomblo?! Apa bedanya cobalah? status saja, namun tidak sering ketemuan. ”

Untuk kamu LDR sama jomblo ya tetaplah lain lah. Walau jarak memisahkan raga kalian, namun prinsip yang anda serta dia miliki tetaplah senantiasa jalan seiringan. Toh disebut jomblo hanya karna seringkali miliki saat sendiri tidak buat anda jatuh sedih. Sebab walau tidak ada dia, hari-harimu masih tetap penuh dengan hadirnya keluarga serta rekan.

Tidakkah itu juga buat beberapa orang paling dekatmu ini lebih leluasa untuk mengajak anda berkumpul dengan. Anda tidak ribet sesuaikan jadwal kencan sama dia waktu ada acara keluarga atau dengan rekan. Status hubungan tidak menjauhkanmu dari mereka semuanya.

Baca Juga: Kata Kata LDR

3. Waktu datang ke acara kondangan sendiri, jawabanmu telah tentu, dia belum juga pulang ke kota ini

“Eh, kok datang sendirian sich Mus? Didid mana?

Kan tempo hari dia baru saja balik sekali lagi ke negeri antah berantah.

Lho, baliknya kapan sekali lagi?

Th. depan mungkin saja, masih tetap lama, hehehe….”

Waktu pergi kemana saja sendiri, mereka yang pacaran satu kota tentu seringkali bingung waktu di tanya mana pasangannya. Bisa-bisa jadi merembet ke omongan yang beberapa tidak seperti umpamanya, duh kok tega sich dia tidak temanin anda kondangan. Akhir-akhirnya baper sendiri ‘kan.

Lain banget sama yang LDR’an yang bila di tanya mengapa sendirian, jawabannya telah tentu serta kuat juga, bila dia sekali lagi berada di kota yang berlainan. Walau tidak tutup peluang ada juga segelintir omongan yang kurang enak. Namun paling tidak, pastinya akan ada pula yang mendoakan agar anda abadi serta dapat cepat-cepat tinggal satu kota sekali lagi. Duh, lebih tenang lah ya pokoknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *