Posted on

Ada Nggak Sih Cinta Mati? Percaya atau Tidak, Ini Lho Banyak Cewek Jawab Begini

Katakan.net – Banyak orang yang berusaha meraba makna cinta dengan usaha yang cukup keras. Dan sebelum makna itu benar didapat, sudah ada istilah yang terlanjur mengakar dan tak kalah rumitnya, apalagi kalau bukan cinta mati. Bukan sekadar istilah biasa, hubungan jadi semakin dramatis kala seorang pasangan mengungkapkan bahwa dia “sudah cinta mati”.

Bila juga makna cinta belum juga bisa ditranslate dengan tentu, cinta mati lebih dahulu jadi dua kata magis mewakili rasa sayang yang luar umumnya besarnya.

Namun sesungguhnya cinta mati itu seperti apa? Cewek mungkin saja lebih memahami, mengingat hatinya lebih perasa. Meskipun beberapa dari cewek belum juga pasti yakin dengan cinta mati itu, namun bagaimana mereka menyikapi cinta mati itu ya? Hipwee Hubungan kesempatan ini coba buka diri, bertanya bagaimana mereka menanggapi cinta mati. Simak yuk keseruannya, walau banyak dari mereka terasa cinta mati itu terlalu berlebih.

1. Kami telah merajut hubungan lebih dari 5 th., kurang cinta mati apa cobalah?

Saya telah pacaran 7 th., banyak sukai duka yang telah dirasain bareng pacar. Cinta mati itu dapat dibuktikan bila anda dapat menyukai serta menyayangi pacar setiap waktu. Bila sekalinya tidak hadir serta rasa jemu datang, apa iya itu cinta mati. (Lista, owner on-line shop)

2. Walau putus, geraman serta seringkali berkelahi, ujung-ujungnya balik ke satu orang itu sekali lagi. Mungkin saja begini ya cinta mati

Saya yakin bila cinta mati itu ada, buktinya kemaren saya geraman sampai berantem tidak karuan baru saja saja kita telah baikan. Ya memanglah bila telah cinta mati, problem apa pun dapat usai tanpa ada berlarut. (Tya, mahasiswa baru universitas pertanian)

3. Walaupun berkali-kali dia selingkuh, tak tahu mengapa rasa cinta ini tidak dapat hilang demikian saja

Iya…. dia, 3x selingkuh, tidak tahu deh mengapa saya dapat tetaplah sayang. Memang telah cinta mati kali ya? Saya tidak tahu lah mas, yang perlu dia saat ini telah balik sama saya. (Ginta, hoby memancing)

4. Ada yang ikhlas mati untuk satu orang yang disayang, ini mungkin saja yang namanya cinta mati. Hingga mati beneran

Walau saya tidak tahu benar yang namanya cinta, namun bila saya cermati sich banyak kasusnya tuch yang bunuh diri karna cinta. Mereka karena sangat cintanya ke pasangan sampai ikhlas mati. Bila saya sich ‘no’. (Tria, anak magang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *